Select Language Here

Pages

Minggu, 07 Juni 2009

Senyum dengan sebuah luka

Tragedi Bandung,

Pada sabtu malam tanggal 6 juni 2009.. kami semua ber-6 pergi untuk jalan2 di malam minggu..
dengan tidak ada tujuanya, kami pun bingung mau kemana??.. dan pada akhirnya ada 1 ide dari teman kami yg ingin jalan2 ke bandung.. kami pun langsung saja bergerak menuju kota bandung pada pukul 22.30 WIB dan kami tiba di bandung pukul 00.30 WIB(tanggal 07 juni 2009)..

Kami menemui 1 teman kami yg berada di bandung dan pergi bersamanya ke tempat2 yg tidak asing di bandung.. salah satunya kami pergi menuju bukit bintang yg berada di dago pakar, kami tiba kira2 pukul 02.00 WIB.. kami melepaskan penat dan bersenang2 di tempat itu..

Tiba-tiba kurang lebih pukul 03.00 WIB, se-gerombolan anak-anak bermotor mendatangi kami dan menanyakan "lu anak mana ??" (dengan nada agak sedikit keras).. kami semua kaget akan kedatanganya dan tidak tau apa permasalahanya.. dengan cepatnya mereka mengepung kami dan kami pun bergegas melarikan diri.. saya sendiri sudah berlari menuju tempat yg cukup aman, dan ternyata ada 2 orang teman kami yg di tahan mereka.. kami pun kembali untuk menolong mereka, kami berhasil membawa pergi 2 teman kami itu ke tempat yg cukup aman dan se-gerombolan anak2 motor itu pun pergi.. ternyata HP dari salah satu teman kami hilang di rampas mereka.. kejadian itu begitu cepat, kurang lebih 10-15 menit kejadian itu berlangsung..

Kami hanya bisa bertanya2, apa salah kami?? dan mengapa itu hanya terjadi pada kami??, sedangkan pada pagi itu di bukit bintang cukup ramai.. kami tidak tau siapa mereka!, apa mungkin mereka yg di sebut2 anggota genk motor?? kami pun tidak tau!.. begitu cepatnya kejadian itu, begitu cepatnya suasana kami berubah.. kami hanya ingin bersenang2 dan tiba2 berubah karena kejadian itu.. kami pun pergi meninggalkan tempat itu dengan rasa kecewa!..
dari beberapa kali saya pergi ke tempat itu, itu kali pertama saya mengalaminya..
Kami bersyukur karena tidak ada yg terluka pada saat kejadiaan itu, dan teman saya yg kehilangan HP-nya juga ikhlas dan hanya bisa bilang "gw ga bisa ebuddy-an lagi dah" LOL ahhahaha

sekian dan terima kasih.. semoga kejadian ini menjadi pembelajaran bagi kita semua..


NB: Foto sesaat sebelum kejadian :D

0 comments:

Posting Komentar